NEV.ID – Kematian seseorang memang tidak dapat diprediksi hanya lah Tuhan yang mengetahui. Tidak hanya meninggal akibat penyakit ataupun kecelakaan dan tidur yang tak kunjung bangun, terlebih lagi jika meninggal di lokasi syuting.

Berikut 3 aktor yang meninggal di lokasi syuting:

1Vic Marrow

Vic Morrow

Vic Morrow ialah aktor sekaligus sutradara yang termasuk peran utama dalam serial televisi ABC 1960-an kombat, kecelakaan saat proses syuting yang di alami Vic Morrow ini sangat tragis, peristiwa itu terjadi saat Morrow menjalani syuting film “Time Out” sebuah segmen dalam film Twilight Zone: The Movie yang menceritakan seorang rasis yang terkena karma, adegan itu saat ia terjebak di daerah perang Vietnam, sebuah helikopter yang terbang diatasnya itu terkena pembuatan efek ledakan yang merusak ekor helikopter tersebut kemudian jatuh dan memenggal kepala Marrow dan 2 aktor anak-anak lainnya.

2Brandon Lee

Brandon Lee

Aktor Brandon Lee yang merupakan anak dari Bruce Lee, Brandon Lee yang menjadi pemeran utama dalam film “The Crow’ ini meninggal dunia saat adegan dimana Michael Massee menembakkan sebuah peluru yang tak disangka terdapat peluru di dalamnya, tak di sengaja kru properti meninggalkan pecahan peluru asli dalamnya. Peluru tersebut langsung mengenai perut Brandon, walau sudah di larikan ke rumah sakit serta menjalani operasi selama 6 jam, Brandon dinyatakan meninggal dunia pada 31 Maret 1993 saat menginjak usia yang ke 28 tahun.

3Jon-Erik Hexum

Jon-Erik Hexum yang sedang melakukan proses syuting serial Cover Up yang sebagai agen CIA yang menyamar menjadi model, saat istirahat syuting. Hexum merasa bosan karena proses syuting yang ditunda-tunda.

Ia bermain dengan pistol Magnum kaliber .44 yang berisikan peluru. Peluru yang dipakai itu untuk bagian saat Hexum harus mengisi peluru ke sebuah senjata, kemudian ia mengarahkan pistol tersebut ke pelipis kanannya dan menarik pelatuknya.

Karena itu lah Hexum mengalami pendarahan otak yang hebat dan dinyatakan meninggal dunia dikarenakan otaknya sudah tak berfungsi lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here