NEV.ID – Film Superhero, Sri Asih dari Jagat Sinema Bumilangit (JSB). Film ini diperankan oleh aktris Pevita Pearce dan disutradai oleh Upi.

Hendak ditayangkan pada bulan November 2020, film ini batal rilis di tahun ini tetapi akan tayang di tahun kedepannya, karena produser film Sri Asih, Bismarka Kurniawan tidak akan memaksakan untuk memproduksi film itu jika merasa kualitasnya kurang atau masih belum layak.

Film Sri Asih ini akan lebih banyak menampilkan adegan-adegan laga ketimbang film Gundala yang sudah dirilis lebih dulu, maka dari itu untuk membintangi film tersebut, Pevita Pearce mengaku harus memperisapkan fisik dan mental.

Pevita mengaku harus menjalani latihan fisik dan koreografi bersama Uwais Team selama 9 bulan.

Tokoh ini diciptakan oleh Bapak Komik Indonesia R.A. Kosasih yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1954, Kosasih di akui sebagai Bapak Komik Indonesia sebab kemampuannya menulis cerita bergambar.

Sebelum itu Pevita Pearce juga berhasil memerankan karakter hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, meski terbilang cukup lama perilisan film Sri Asih ini, para penggemar pun juga turut bersabar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here