NEV.id – Keperkasaan Frozen 2 ternyata hanya bertahan hingga tiga minggu penayangannya. Di minggu keempatnya, kedudukan Frozen 2 di puncak Box Office Hollywood telah digeser oleh Jumanji: The Next Level.

Di Lansir dari Kincir.com Film yang tayang sejak 4 Desember 2019 di Indonesia ini berhasil mengumpulkan 60,1 juta dolar Amerika (sekitar Rp840 miliar) selama akhir pekan lalu, tepatnya 13—15 Desember 2019. Kembali disutradarai oleh Jake Kasdan, Jumanji: The Next Level menyajikan petualangan baru untuk Dr.Smolder Bravestone dan kawan-kawan.

Setelah digeser oleh Jumanji: The Next LevelFrozen 2 turun ke posisi kedua Box Office Hollywood. Di minggu keempat penayangannya, film yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee ini telah mendapatkan pemasukan total sebanyak 367 juta dolar Amerika (sekitar Rp5,1 triliun).

sekuel film Frozen sendiri mengambil latar tempat 3 tahun yang lalu semenjak kejadian sekuel nya yang pertama.

Elsa kini telah menjadi Ratu Arendelle dan hidup bahagia bersama Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven. Namun di tengah kedamaiannya, Elsa mendengar suara misterius dan diberi penglihatan tentang masa lalu keluarga dan kekuatannya. Mereka pun bersatu untuk mengungkapkan masa lalu Elsa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here