NEV.ID – Bingung mau ngapain disaat-saat social distancing seperti sekarang ini ? kalau Cuma rebahan terus  bosen juga ya?

Tenang nev lovers, kami akan merangkum drama korea yang cocok untuk di tonton sambil rebahan. Jadi, kamu juga bisa melewati momen #dirumahaja dengan asyiik dan tidak terasa membosankan.

Ini dia rekomendasi Drama Korea yang cocok dinikmati saat #dirumahaja

1. Crash Landing On You

Drama korea dengan jumlah 16 episode ini menceritakan tentang kisah cinta yang terhalang dua negara berhasil membuat perasaan wanita terenyuh dan juga akan membuat penonton nya dibanjiri air mata.

Kapten Ri Jeong Hyeok yang diperankan oleh Hyun Bin adalah petinggi militer Korea Utara. Sedangkan Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye-jin merupakan seorang pebisnis sukses di Korea Selatan.

Penasaran dengan jalan cerita nya ? Jangan Lupa masukan Crash Landing On You kedalam list drama yang akan kamu tonton !

2. Extra Ordinary You 

Drama dengan genre fantasi dan romantis ini bercerita tentang anak SMA. Drama Korea yang di adaptasi dari webtoon ini miliki konsep unik dan menarik berjumlah 32 yang susah di tebak jalan cerita nya.

Extra Ordinary You diperankan oleh Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh, dan Ro Woon sebagai Ha Roo.

Eun Dan Oh memiliki sifat yang cerewet, berbanding terbalik dengan sifat Ha Roo yang sabar.  Eun Dan Oh bukanlah seorang pemeran pertama, melainkan seorang figuran saja, unik bukan ? masukan lah drama ini ke dalam list kamu,ya. dijamin ga akan nyesel

3. Dr. Romantic 2

Setelah sukses dengan drama pertamanya yaitu Dr. Romantic. Drama Korea ini kembali menceritakan tentang dokter, dan mengangkat kehidupan di dunia medis.

Drama medis yang diperankan oleh Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, dan Ahn Hyi Seop. Han Suk Kyu memerankan karakternya terdahulu, sebagai Kim Sa Bu sebagai dokter ahli bedah yang jenius.

Drama Dr. Romantic 2 termasuk drama medis terbaik di Korea Selatan. Hanya saja, bagi Anda yang tidak suka adegan pembedahan, tidak disarankan untuk melihat drama Korea yang satu ini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here