gambar istimewah

NEV.ID – Habibie & Ainun 3. adalah film kisah cinta setia dari Bapak Bacharuddin jusuf Habibie dengan Hasri Ainun Besari.

Film ini di sutradarai oleh mas Hannung Bramantyo dan di produksi Manoj Punjabi ( MD pictures ). ini adalah film ketiga dari film seri pertama yaitu Habibie & Ainun. cerita film ini lebih menonjol kepada kisah si Ainun ketika masih muda.

Sebuah cinta setia dengan berjudul Habibie & Ainun 3 yang di perankan oleh Reza Rahadian sebagai Habibie & Maudy Ayunda sebagai Ainun.

Sebelumnya dalam film ini Habibie di perankan oleh Jefri Nichol, lalu di gantikan oleh Reza Rahadian. Di karenakan Jefri Nichol telah terjerat penangkapan narkoba pada saat film tersebut di promokan ke masyarakat.

gambar istimewah

Begitu juga dengan tokoh Ainun. awal film ini di perankan oleh Bunga Citra Lestari, karena film ini menunjukkan lebih ke masa mudanya si tokoh Ainun. Bunga Citra Lestari digantikan oleh Maudy Ayunda.

Bapak B.j Habibie orang yang pintar dan penuh dengan kasih sayang kepada Ainun, mereka adalah cinta setia. Bapak Habibie sangat di kenal masyarakat, dengan itu terbuat lah film Habibie & Ainun 3.

gambar istimewah

Ainun di masa mudanya adalah mahasiswi yang cantik, pintar dan baik hati, beliau juga pandai bergaul, banyak laki-laki yang kepincut dengannya. terutama karena keramahan dan murah senyumnya Ainun

Di film ini, ada sebuah pertemuan pertama ainun degan Habibie yang akan di buat ceritanya dalam film arahan Hanung Bramantyo.

Jefri Nichol, berperan sebagai Ahmad, di film ini sosok Ahmad adalah lelaki yang mengagumi Ainun dengan berusaha memikat hatinya.

Dengan cinta setia, Ainun tetap menanti kedatangan Habibie yang sedang menuntut ilmu di Aechan.

Jangan lupa tonton film kisah cinta setia Habibie & Ainun 3, di bioskop favorit anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here