NEV.ID – Setelah sukses memikat para penggemar fast furious di ‘Fast & Furious Presents Hobbs and Shaw’. Kini perdana official teaser Fast Furious 9 The Fast Saga bakal di tayang tahun ini. Yang sudah dibeberkan oleh tokoh utama, Vin Diesel, dalam melakukan siaran langsung di Facebook untuk menyampaikan bahwa bakal ada dua nama yang akan terlibat.

Dalam vidio tersebut memperlihatkan. Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Michelle Rodriguez (Letty Ortiz) dan putra mereka bernama Brian yang berada di pedesaan. Film ini akan menampilkan kembali bintang-bintang antara lain, Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emanuel, Helen Mirren, dan Charlize Theron.

Ilustrasi Teaser Fast and Furious 9

Namun kini Dwayne Johnson dan Jason Statham tidak akan tampil pada Fast 9 sebab digantikan oleh Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil di film tersebut.

Dua tokoh tersebut yakni aktris Jordana Brewster dan sutradara Justin lin yang akan ada di Fast Furious. Vin Diesel juga mengutarakan bahwa sang sutradara akan mengarahkan dua film baru Fast and Furious.

Teaser Fast and Furious 9 The Fast Saga secara resmi dirilis hari ini, perilisan teaser ini itu juga digelar dengan fan event film Fast and Furious dan konser di Miami, Amerika Serikat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here