NEV.ID – MC Lee Joung Hoon mengklarifikasi usai ramai yang menjadi perbincangan di media sosial kala memandu acara jumpa fans BLACKPINK.

Sebelum itu Jeong hoon dituduh oleh penggemar BLACKPINK karena tidak menghargai keberadaan Jennie BLACKPINK di antara member yang lainnya.

Jeong Hoon kemudian menyampaikan klarifikasi lewat sebuah komentar di unggahan akun Instagram, yang menjelaskan:

Foto Istimewa

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dan maaf untuk semua kesalahpahaman, dan tanpa ingin menjatuhkan pihak manapun. Saya mencoba yang terbaik untuk menjawab semua pertanyaan, Anda semua tahu ini adalah acara besar dengan merek perusahaan besar juga, Semua kata-kata yang saya sampaikan sudah direncanakan, semua pidato, pertanyaan atau orang yang mendapat pertanyaan saya berada di bawah wewenang penyelenggara, Saya hanya mengeluarkan kata-kata di atas panggung yang telah diatur dari penyelenggara dan prompter di depan mata saya,” ujarnya lebih lanjut.

“Sebenarnya itu adalah permintaan dari bintang tamu untuk tidak terlalu banyak ditanya karena kondisinya kurang sehat ketimbang member lain, Dan karena durasi program yang terlalu padat, oleh karena itu pihak berwenang meminta saya untuk bertanya sesuai kebutuhan dan tidak semua anggota menerima setiap pertanyaan, dan saya sangat menghargai bintang tamu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here