NEV.ID – Band heavy metal asal Amerika, Slipknot ini memutuskan untuk menunda turnya di sejumlah negara asia. Akibat wabah virus corona yang semakin meluas dan banyak yang terjangkit terutama pada benua Asia.

Seiring dengan konser Knotfest Japan pada 20 dan 21 Maret, Singapore Rock Festival II pada 24 Maret serta di Manila pada 29 Maret 2020 yang ikut di undur, festival music rock Hammersonic pun ikut ditunda, yang awalnya sudah direncanakan pada akhir Maret mendatang, seharusnya Slipknot menjadi salah satu penampil utama di gelaran festival Hammersonic tersebut.

Disayangkan bahwa pihak penyelenggara mengundurkan acara sampai 15-17 Januari 2021 akibat virus corona, informasi tersebut disampaikan pada laman instagram resmi @hammersonicfest pada Kamis.

Keputusan diundurkannya festival ini sudah mereka ambil setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak yakni dari musisi, pemerintah dan seluruh instansi yang turut terkait.

Dijelaskan bahwa wabah virus corona tidak bisa dipastikan berakhirnya kapan. Maka dari itu festival Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021.

Pihak Hammersonic mengundurkan festival itu demi keamanan dan kesehatan para musisi, kru dan para audiens.

Dan pula menjelaskan bahwa tiket yang sudah dibeli dapat digunakan untuk 15-17 Januri 2021, serta berjanji akan menggelar festival Hammersonic sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here