NEV.id – Dave Grohl di jadwalkan untuk tampil di Los Angels bersama personel Nirvana lain nya untuk acara reuni amal. Dengan menggunakan nama Dave Grohl & Friends, Krist Novoselic dan Pat Smear bakal bergabung bersama Dave Grohl di acara konser amal tahunan yang digelar The Art of Elysium pada 4 Januari mendatang.

Selain Dave Grohl & Friends, beberapa musisi lainnya juga akan tampil, seperti Marilyn Manson, L7 dan Cheap Trick, serta dihadiri juga oleh Beck, St Vincent dan putri Dave Grohl, Violet.

The Art Of Elysium sendiri didirikan pada 1977 dengan telah bekerja sama dengan sejumlah seniman untuk menggalang dana demi orang-orang lain yang membutuhkan.

Art Of Elysium mengatakan “Kami membantu anak-anak, remaja, dewasa, manula, dan semua yang butuh bantuan medis soal masalah kesehatan sosial, emosional dan mental, dan para tunawisma,”

Semenjak bubar di tahun 1994 setelah kematian sang vokalis, Kurt Cobain, para personil Nirvana lainnya memang telah beberapa kali reuni untuk tampil di sejumlah acara.

Ketiga musisi tersebut terakhir berkumpul kembali di tahun 2018 lalu saat Foo Fighters mengadakan konser di Cal Jam.

Meski udah nggak aktif lagi, tapi pengaruh Nirvana dalam dunia musik masih relevan sampai saat ini dan video clip “Smell Like Teens Spirit” telah menembus lebih dari 1 juta

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here