NEV.ID – Tidak hanya menjadi penyanyi bayaran termahal. Taylor Swift akan punya film dokumentar yang akan dirilis di NetFlix yang berjudul ‘Taylor Swift:Miss Americana!’, produser dari film itu yakni, Lana Wilson yang menyatakan bahwa karier pelantun lagu ‘Everything has change’ ini pantas dijadikan film dokumentar.

Film ini menggambarkan tentang kehidupan artis ini yang mengalami perubahan dalam hidupnya. Film ini pun akan menampilkan sisi emosional Taylor Swift serta menunjukkan sisinya sebagai wanita kuat yang melalui suaranya itu.

https://www.instagram.com/p/B7W1KlpjYi8/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelum film dokumentar ini dirilis di tahun 2020, NetFlix sudah lebih dulu merilis dokumentar pertunjukkan yaitu ‘Taylor Swift:Reputation Stadium Tour’,

Rilisan film ini terlantar akibat pertikaian antara Taylor Swift dengan label rekamannya, film ini diharapkan dapat memberi para penggemar Swift kesempatan untuk mendengarkan kisah hidup Swift dari mulutnya sendiriĀ  bukan hanya dari musiknya.

Film dokumentar ini akan menyajikan tentang beberapa transformasi-transformasi yang di alami Taylor saat ia belajar untuk merangkul perannya yang tidak hanya sebagai penulis lagu dan penyanyi, tetapi sebagai wanita yang manfaatkan kekuatannya dari talenta yang dimilikinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here