NEV.IDCovid-19 memang sangat ditakuti oleh seluruh warga negara terutama pada negara Indonesia. Namun ada beberapa seleb papan atas yang dikonfirmasi positif terjangkit virus corona.

Ada yang mengumumkannya secara terang-terangan dan adapula yang melalui media, berikut artis papan atas dan tokoh publik yang positif terjangkit Covid-19:

1Tom Hanks dan Istrinya (Rita Wilson)

Aktor Tom Hanks dan Istrinya (Rita Wilson) melaporkan bahwa keduanya positif terkena virus corona, Tom Hanks dan istrinya merupakan artis pertama yang mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19.

2Rachel Matthews

Aktris Rachel Matthews yang sering dikenal sebagai pengisi suara dalam film Frozen 2 dan Happy Death Day.

mengumumkan bahwa dirinya terkena virus corona, Rachel mejelaskan sempat mengalami kesulitan saat ingin melakukan pemeriksaan khusus bagi pengidap virus corona, karena itu kondisinya semakin memburuk sehingga dinyatakan sebagai positif corona.

3Sophie Gregoire

Istri perdana menteri Kanada, Sophie Gregoire Trudeau telah dikonfirmasi positif corona oleh kantor Trudeau, “Sebagai tindakan pencegahan, Sophie akan diisolasi untuk jangka waktu 14 hari” ujar Kantor Trudeau.

4Rudy Gobert

Bintang NBA dari tim Jazz, Rudy Gobert ini dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Terinfeksinya Gobert memicu berhentinya pertandingan NBA sepanjang season.

5Daniele Rugani

Pesepakbola Italia, Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona setelah melakukan tes yang diumumkan oleh klub Juventus. Rugani merupakan pemain internasional Italia yang pertama kali yang dites terinfeksi virus corona.

Tetapi klub Juventus menekankan bahwa pemain yang berusia 25 tahun itu tidak memiliki gejala sedikit pun, karena itu pertandingan Juventus melawan Lyon dibatalkan oleh UEFA setelah berita terinfeksinya pemain bek Italia ini mencuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here