NEV.ID – Padatnya rutinitas seperti pekerja kantoran yang sedang dikejar deadline, belum lagi perjalanan ke kantor yang menghabiskan banyak waktu karena macet atau pekerjaan lainnya yang membuat kita jenuh dan lelah.

Membuat energi kita terkuras habis, emosi tidak stabil, dan yang paling fatal adalah mengalami stress. untuk mencegah faktor yang akan dialami, ada baiknya kamu segera melakukan Me Time”butuh satu waktu untuk kamu menyendiri mengisi ulang energi dan daya tahan tubuh.

Dilansir dari HealthLine , berikut beberapa tanda-tanda kalau tubuhmu sedang butuh Me Time :

1Ingin Makan Semua Makanan

Saat kamu tidak bisa menahan nafsu untuk memakan semua makanan yang kamu lihat, kamu harus peka pada dirimu sendiri. kemungkinan kamu sedang membutuhkan Me Time”. Bersantailah sejenak sambil menikmati secangkir teh hangat atau hot coffe di teras rumah mu.

2Frustasi tanpa alesan

tak terjadi apa-apa atau dilakukannya tanpa alasan tapi anda marah, itu berarti anda harus meluangkan waktu sendiri.

3Sering khawatir

Rasa khawatir pada seseorang memanglah wajar, tetapi jika khawatir pada hal-hal yang kecil. Berarti anda perlu menjauh sejenak dari rutinitasmu agar tidak terus muncul dan berlangsung lama.

4Selalu merasa lelah

Sudah cukup tidur tapi masih terasa lelah menandakan bahwa anda sedang butuh Me Time.

5Takut saat mendengar ponsel berdering

Jika anda merasa takut saat mendengar ponsel berdering, anda harus mencari waktu untuk sendiri, karena saat itu tubuh mengatakan untuk mencoba mengatakan agar menjauh dari ponsel dan membutuhkan waktu unutk sendiri sejenak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here