NEV.ID – Coca-Cola telah memanjakan para pecintanya di Jepang dengan menjadikan salah satu negara pertama di dunia yang mencicipi varian rasa persik dan rasa Frozen Lemon. Ada satu lagi nih, kabar gembira buat para pecinta Coca-Cola di Jepang. Jepang akan menjadi yang pertama di dunia untuk mencoba varian terbaru Coca-Cola yaitu Coca-Cola stoberi.

Dengan membuat rasa stroberi adalah terfavorit jepang. Karena warga Jepang menyukai stroberi saat musim dingin seperti ini, bahkan menjadi bahan kunci untuk kue Natal.

Coca-Cola Stroberi dipastikan rilis akhir bulan Januari untuk melepaskan dahaga warga Jepang pada saat musim dingin.

Gambar Istimewa

 

Berlabel merah dan pink yang menunjukkan buih soda dan stoberi. Slogan minuman baru ini adalah “enjoy a strawberry reward”.

Slogan ini mempunyai tujuan untuk mendorong warga Jepang agar membeli dan mengkonsumsi Coca-Cola Stroberi sebagai “hadiah” untuk diri sendiri.

Arti slogan dan minuman ini datang pada saat yang tepat karena warga Jepang sudah mulai bekerja keras setelah berakhirnya musim liburan.

Coca-Cola Stroberi pertama di dunia siap di luncurkan ke pasaran untuk waktu yang terbatas di toko-toko Jepang mulai dari 20 Januari 2020. Minuman ini dibandrol dengan harga 140 yen.

Semoga minuman ini lebih baik daripada Coca-Cola Lemon pada 2005 dan Clear Lime yang baru diperkenalkan tahun lalu!

Sumber OhayoJepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here