Beranda Life Healty Coba Keramas dengan Garam dan Rasakan Manfaat nya

Coba Keramas dengan Garam dan Rasakan Manfaat nya

NEV.ID – Rambut adalah mahkota bagi seorang perempuan. demi menjaga rambut tetap sehat, banyak perempuan rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk membeli produk kosmetik atau melakukan treatment agar terhindar dari kerusakan rambut.

Sering kali shampo yang digunakan tidak cocok, ada baiknya kita memanfaatkan bahan yang sederhana. bahan yang pasti semua orang memiliki nya.

Ya, keramas dengan bahan alami yaitu Garam dipercaya sangat berguna untuk kesehatan rambut dan bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit kepalamu, loh!

Berikut manfaat yang bisa kamu dapat dari mencampurkan garam dengan shampo:

1. Mengurangi Minyak Pada Rambut

Ladies, kebayang gak sih kalau kamu baru melakukan aktifitas sebentar tapi rambut mu sudah lepek? Faktor permasalan ini adalah produksi minyak rambut yang berlebihan karena hormon pada tubuh kita atau bisa juga disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat.

Tapi tenang, Garam bisa menyerap kandungan minyak pada rambut. Kamu cukup menambahkan 2-3 sendok garam pada shampo yang akan digunakan. Setelah itu, byee byeeee minyak rambut.

2. Mencegah Rambut Rontok

Kadang suka badmood kalau rambut sudah rontok, apalagi rontok dengan jumlah yang tidak sedikit. Kalau dibiarin, bisa-bisa kamu mengalami kebotakan dini. Fatal banget, kan?

Ladies gak perlu  resah, campuran garam didalam shampoo bisa membantu kamu mengatasi masalah ini. Saat keramas, jangan lupa kulit kepalanya dipijat-pijat yaa. supaya kandungan garam nya bisa menyerap dengan baik.

3. Menghilangkan Ketombe

Masalah yang satu ini memang terlihat sepele, tapi sangat fatal dampaknya kalau kamu tidak segera menghilangkan ketombe yang ada di kepalamu itu.

Kebayang kan, kalau kamu sedang memakai baju hitam polos lalu serpihan-serpihan ketombe itu jatuh di pundak kamu. wah, pasti aka terlihat jelas sekali ketombe itu.

Gak perlu khawatir, shampoo yang di campur garam dijamin bisa menghilangkan ketombe basah ataupun kering. sehingga kamu semakin nyaman dan pede menjalankan aktifitas.

Campurkan garam 2-3 sendok teh ke dalam shampo dan memijatnya kurang lebih 10 menit, lalu bilas seperti biasa kamu keramas.

Selamat mencoba, Ladies! Semoga informasi ini bermanfaat ya:)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here