NEV.id – Setelah membuat teh celup, ada baiknya anda jangan langsung membuangnya karena kantung teh celup memiliki banyak manfaat lho.

Berikut manfaat dari kantung teh celup yang dirangkum dari berbagai sumber:

1Mengurangi mata panda

Gambar Istimewa

Ketika mata anda lelah setelah berlama-lama melihat layar laptop anda, kantung teh bekas ini bisa membuat mata lelah anda menjadi lebih segar. Dengan cara tempelkan kantung teh celup dimata anda sehingga mata yang lelah akan terasa lebih segar kembali.

2Mengharumkan ruangan

Gambar Istimewa

Manfaat lainnya dari kantung teh celup adalah bisa mengharumkan ruangan kesayangan anda. Dengan cara keringkan kantung teh celup bekas, Lalu campurkan minyak esensial gantung atau taruh ditempat kesukaanmu. Jika wanginya mulai memudar tambahkan lagi minyak esensialnya.

3Obat sakit gigi setelah dicabut

Gambar Istimewa

 

Ketika kita mengalami situasi ini, sangatlah berat dan mengalami rasa sakit yang amat sangat sampai ketubuh. Nah, untuk mengurangi rasa sakit tersebut anda bisa memanfaatkan kantung teh celup sebagai pereda rasa sakit. Tak banyak orang yang tau akan hal ini, gunakan satu atau pun dua buah kantung teh celup bekas, gigit dibagian yang terasa sakit dengan ini akan meringankan rasa sakit yang muncul.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here