NEV.id-  Pembukaan di Tahun 2020 di awali dengan hadiah banjir yang cukp membuat warga jakarta kewalahan, bukan hanya di jakarta bahkan beberapa daerah di Jabodetabek terkena dampak nya

Tapi sepertinya, nggak cuma Jakarta dan sekitarnya aja nih yang terkena musibah banjir. Tapi juga di Venice, Itali pada November tahun lalu.

Kota yang penuh sejarah di Eropa ini tergenang banjir dan diabadikan oleh seorang forografer bernama Natalia Elena Massi. banjir yang cukup tinggi, Menurut pengakuan Elena, banjir di Venice itu mencapai 187cm.

Ketika Elena tahu kalau ada banjir di Venice, ia langsung berkemas dan menyusurinya secara langsung. Meskipun itu bukan pertama kali untuknya, tapi ia pun cukup kaget saat tiba di sana.

 

Natalia Elena Massi

wahh cukup lumayan dalam yaa banjir di sana..

 

Natalia Elena Massi

Nah kamu bisa liat nih beda nya banjir di jakarta sama di Venice Italia, wahh kalau aku sih banjir begini mah betah orang air nya jernih banget,hehee

 

 

Liputan 6

 

nah kan bener kalau begini banjir nya sih banyak banget yang pada berenang, bisa jadi wisata renang dadakan ,hehee…

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here