NEV.ID – Zaman internet canggih ini sudah banyak game-game yang dirilis, game ini sangat menarik dan menyenangkan untuk dimainkan dan juga dapat bermain secara online. Berikut ini 10 game terpopuler yang masih banyak dimainkan oleh millenial muda jaman sekarang diantaranya :

1PlayerUnknown’s Battleground (PUBG)

Ilustrasi PlayerUnknown’s Battlegrounds

Game rancangan Brendan “PlayerUnknown” Greene ini dirilis sejak 2017, game PUBG ini terinspirasi oleh film Jepang Battle Royale.

2Counter Strike: Global Offensive

Ilustrasi Counter Strike: Global Offensive

Game yang dirilis sejak 1999 ini meraup kesuksesan yang sangat besar, tidak hanya sebagai hiburan saja, tapi di ajang E-Sport. Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) ini menawarkan kualitas grafik dan gameplay yang sangat seru hingga dapat di mainkan bersama teman, game yang permainannya berbasis tim Teroris vs counter terrorist ini sekarang sudah diperbarui dengan adanya mode Battle Royale yang mirip dengan PUBG.

3Apex Legends

Ilustrasi Apex Legends Season 04

Game yang dirilis oleh Respawn dan EA ini telah laris di tengah menanjaknya permainan Battle Royale, Apex Legends ini menghadiri grafis yang cukup luar biasa, peta yang sangat luas, gameplay yang sangat mengasikkan, berkomunikasi yang unik, dan point penting dari game ini ialah tidak berbayar, jadi anda para gamer dapat memainkannya tanpa mengeluarkan duit kecuali untuk bagian DLC nya.

4Fortnite Battle Royale

Ilustrasi Fortnite Chapter 2

Fortnite menjadi game Battle Royale yang sangat unik, game besutan Epic Games ini dirilis setelah PUBG populer, yang berbeda dari game ini dengan PUBG ialah Fortnite ini dapat membangun perlindungan seperti benteng dan dapat diubah sesuka pemainnya.

5Tom Clancy Rainbow Six Siege

Ilustrasi Tom Clancy Rainbow Six Siege

Game ini besutan dari Ubisoft Montreal, Rainbow Six Siege ini menawarkan gameplay permainan antar tim yang mirip dengan CS:GO, tetapi game ini lebih menghadirkan pilihan senjata yang lebih modern, game yang mengoordinasikan sebuah tim, penggunaan gadget serta durasi waktu.

Tidak hanya menembak, Rainbow Six ini juga menghancurkan tembok, lantai yang sudah disediakan dalam game, ini lah yang membuat game buatan Ubisoft ini semakin menarik dan menambah elemen strategi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here