NEV.idGame memang tidak mengenal usia mulai dari anak-anak bahkan orangtua pun suka bermain game. Seperti nenek asal Jepang satu ini yang bernama Mori Hamako atau yang lebih dikenal dengan Gamer Grandma.

Di Lansir dari Hai magazine, Di usianya yang udah 89 tahun, ia masih tetap aktif bermain game. Jika dihitung, ia telah bermain game selama hampir 4 dekade, atau lebih tepatnya 38 tahun. Gokil!

Lewat kanal YouTube miliknya, Gamer Grandma, ia rajin mengunggah video dirinya bermain game first-person-shooter seperti Call of Duty (COD) dan game action-adventure seperti Grand Theft Auto (GTA).

Kecakapannya dalam bermain game meski sudah berumur, telah menginspirasi banyak netizen Jepang, yang sejak itu membantunya untuk menjadi viral di Jepang.

Dia kini memiliki lebih dari 97.000 subscribers di kanal YouTube miliknya yang ia buat pada 2014. Mori mengaku terkejut dengan banyaknya perhatian yang ia terima secara online di akhir tahun ini.

Nenek yang rendah hati itu bahkan membuat video berterima kasih kepada para subscribers-nya pada Juli awal tahun ini, ketika jumlahnya baru 5.000

Dalam sebuah wawancara dengan GameSpark, nenek asal Tokyo itu mengatakan bahwa konsol pertama yang dia mainkan adalah Cassette Vision, yang dirilis pada tahun 1981.

Setelah itu, dia masuk ke Famicom dan memainkan The Legend of Zelda dan Dragon Quest. Semenjak itu ia terus bermain game sampai sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here