NEV.ID – Sebelum rilisnya PS 5, Sony Indonesia dengan toko ritel game PS Enterpise (PSe) resmi membuka Sony Play Lounge. Tempat main PS gratis pertama kali di Indonesia. Play Lounge ini disarankan bagi para gamers konsol yang ingin bermain tanpa keluar biaya sedikit pun.

Tidak hanya untuk tempat berkumpul para gamers konsol saja, tapi juga buat para gamers yang ingin mencoba game-game baru dari PS 4.

Menurut KompasTekno, Tempat Play Lounge ini hanya tersedia tiga buah tv dan satu layar protektor. Yang keseluruhannya sudah dihubungkan dengan konsol PS 4, dan fasilitas yang ada disitu kalian bisa menggunakannya dengan leluasa.

Game yang sudah tersedia di Play Lounge ini diantaranya Noah 2, FIFA 2020, Crash Team Racing Nitro Fueled dan masih ada lagi game yang lain, disini kamu juga bisa memainkan game demo yang belum dijual secara global yaitu Final Fantasy VII Remake.

Tempat ini juga menghadirkan PlayStation VR, Game yang tersedai untuk VR ini ada, Beat Saber dan Astro Bot Rescue Mission.

Untuk kalian yang ingin tahu dimana lokasi tempat main PS gratis ini, Play Lounge berada di Mall ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, lantai 2, Blok 78-78, dibuka dari jam 11.00-18.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here