NEV.ID – Tak disangka Tottenham Hotspur dikejutkan telah tersingkir dari Piala FA 2019/2020. Setelah dikalahkan oleh Norwich City usai drama adu penalti. Skor pada waktu awal hingga akhir pertandingan, kedua tim tersebut bermain imbang 1-1.

Menjamu tim lawan di kandangnya dan di depan pendukungnya sendiri, sempat unggul pada menit lebih awal dari gol Jan Vertoghen pada menit ke 13, kedudukan antara dua klub ini berjalan hingga babak pertama, sempat percaya diri namun pada babak kedua Tottenham dikejutkan dengaan gol balasan Josip Drrmmic di menit ke-78.

Tottenham tampil tanpa pemain andalannya yakni Harry Kane dan Son Heung-Min sebab keduanya mengalami cedera, dengan mengandalkan Delle Ali saja. Tottenham bermain kurang konsisten.

Segala cara dilakukan Tottenham agar bisa mengembalikan keadaan tetapi tidak ada gol di waktu tersisa, setelah itu kedua tim diberikan tambahan waktu namun tidak ada gol yang cetak pada masing-masing tim tersebut hingga ditentukan lewat adu penalti.

Saat berlangsungnya adu penalti, Tiga eksekutor Tottenham gagal mencetakkan gol sedangkan Norwich berhasil mencetak ketiganya.

Pemain yang gagal mencetakkan gol untuk Tottenham yakni Erik Lamela, Troy Parrott dan Gebson Fernandes, total skor adu penalti antara Tottenham dan Norwich ialah 3-2, kemenangan untuk Norwich, dengan itu Tottenham yang dibawah asuhan Jose Mourinho tersingkir di Piala FA sedangkan Norwich lolos menuju ke 8 besar Piala FA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here