NEV.ID – Dikabarkan perusahaan yang selalu dipakai hampir seluruh orang ini, Instagram. Bakalan nguji coba menaruh sticker dari Facebook ke salah satu layanan Instagram yakni, Direct Message atau pesan langsung.

Fitur ini dinamakan Reactions, Fitur ini memberikan sebuah emoticon ketika mengirim pesan secara pribadi. Untuk saat ini emticon ini dikirimkan untuk memberi reaksi pada story.  Ternyata Instagram sudah mencoba fitur ini dari bulan Oktober 2019, fitur ini pun sudah di izinkan oleh Tech Comms Manager Facebook, Alexandra Voica.

Ilustrasi Instagram

Twitter sudah memberikan fitur serupa yang bertujuan agar semua pengguna bisa memberikan emoticon pada DM Twitter. Fitur itu bertujuan agar Instagram berintegrasi dengan fitur yang ada pada Messenger Facebook.

Dengan adanya fitur ini, pengguna akan lebih mudah memberikan gambaran ekspresi terhadap pesan yang dia kirimkan ke temannya atau pun ke pacar, ini juga dapat mempersingkat waktu, karena tidak perlu mengetik dengan panjang, hanya dengan emoticon anda dapat menghemat waktu lebih banyak.

Di sisi lain Facebook lebih dulu menggunakan fitur tersebut, jadi gak usah repot lagi kan cara ngirim emote di DM, semua udah kesedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here