NEV.ID – Bukan sebagai aplikasi penghibur mata saja, namun Tik Tok juga dapat menghasilkan uang seperti halnya Youtube dan Instagram. Jika anda memiliki followers dengan jumlah yang banyak, kemungkinan besar setiap video yang anda posting menghasilkan uang.

Seleb Tik Tok yang jumlah pengikutnya banyak dapat juga mendapatkan penghasilan hingga 1 juta dollar amerika atau senilai Rp.13,9 milliar untuk sekali postingnya.

Contohnya Loren Gray, penyanyi berumur 17 tahun asal Amerika Serikat yang memiliki pengikut hingga lebih dari 38 juta pengikut. Pengamat memprediksi bahwa total penghasilan yang di dapatkan Loren setiap mengunggah video konten Tik Toknya itu. Sebesar 197.000 dollar Amerika atau Rp.2,7 milliar.

Dan satu lagi Seleb Tik Tok bernama Aashika Bhatia, aktris asal India yang terkenal di Tik Tok, Aashika berumur 19 tahun dan ia memiliki l ebih dari 14 juta pengikut di akun Tik Toknya. ia bisa mendapatkan puluhan ribu pengikut baru setiap harinya dan diprediksi jumlah pengikutnya itu berpotensi mencapai 194 juta.

Karena menjadi bintang Tik Tok populer dapat dibayar dengan harga 5 dollar Amerika per satu pengikut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here