NEV.ID – Momen pergantain tahun dimeriahkan dengan suka cita, berbagai macam kegiatan dalam menyambut tahun baru 2020 ini.

Mulai dari berkumpul dengan keluarga, berpesta dengan teman dan sahabat, dan yang sudah merencanakan liburannya diri sendiri.

Dilansir liputan6.com, Berbeda dengan pria asal malaysia ini yang merayakan tahun baru dengan membersihkan rumah, pria bernama Amirul Farhan Ibrahim dan istrinya diketahui sedang membersihkan kulkas mereka untuk menyambut tahun 2020.

 

Awalnya kedua pasangan berniat untuk membersihkan kulkasnya saja karena terlihat sangat berantakan.

Tak diduga pasangan ini menemukan hal yang berbeda dalam kulkasnya, Mereka juga mengunggah foto “before/after” kondisi kulkas mereka di medai sosial.

Dalam potret tersebut terlihat kulkas Amirul sangatlah berantankan, banyak sekali barang yang tidak beraturan walaupun sudah menggunakan wadah-wadah kulkas tersebut.

Saat asyik membersihkan kulkas tersebut keduanya menemukan skantong plastik kacang hijau yang sudah dibuka.

Bukan kacang hijau biasa, kacang hijau tersebut sudah kedaluwarsa sejak tahun 1999, tepatnya pada tanggal 25 Juni 1999.

Hasil gambar untuk kacang hijau viral
kacang hijau Amirul Farhan Ibrahim (sumber: twitter/@paantastik)

Kacang hijau ini sudah berusia lebih dari 20 tahun yang lalu, namun biji kacang ini masih terlihat bagus seperti biji kacang hijau pada umumnya, masih terlihat jelas butirannya tanpa berubah bentuk.

Selain terlihat bagus, kacang ini tidak ada belatungnya ataupun kutu pada biji kacang hijau itu.

Diunggah di media sosial biji kacang hijau ini mendadak viral di dunia maya dan mengundang komentar warganet.

Pengoleksi biji kacang hijau pun mengomentari dan berniat untuk menawarkannya dengan harga yang cukup tinggi sebutirnya.

“Hi I am an old kacang hijau collector. I will buy these kacang for RM500 per biji. DM if you are interested” komentar akun @sueannajoe_

(Hai, aku seorang kolektor kacang hijau. Aku akan membeli kacang ini dengan harga sekitar Rp 1,7 juta per biji. DM jika kamu tertarik)

Walaupun sudah ditawarkan oleh pengoleksi tersebut, Amirul tidak menanggapi tawaran itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here